• Jenny Cortez

    Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar

    Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja atas retaknya pesula Dedy Courbuzier dan Karina, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto syurnya yang beredar luas di dunia maya

    Read More
  • DANIA SUAREZ

    Foto Seksi Wanita Skandal Secret Service

    Dania Suarez, wanita asal Columbia ini diduga terlibat skandal Secret Service yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Dania Suarez adalah wanita 24 tahun yang mepunyai seorang anak berumur 9 tahun.

    Read More
  • TATTOO CELEBRITY

    25 Tattoo ala Celebrity Dunia

    Tattoo atau rajah gambar di bagian tubuh, bagi sebagian orang bisa dikatakan sebagai bentuk seni untuk mengapresiasikan suatu keindahan ataupun terkadang dibuat untuk membuktikan perasaan cintanya kepada seseorang

    Read More
  • KENDALL JENNER

    Foto Syur Kendall Jenner Dengan Bikini

    Kendall Jenner yang notabene adalah adik dari Kim Kardashian dan juga seorang bintang reality remaja ini, menampilkan keindahan tubuhnya di majalah fashion Prancis, Flavor

    Read More

Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar


OK's Bro!!! Mas Bro berpesan, tolong diambil yang baik dan buang yang menurut anda tidak baik. Ambil hikmah dari kejadian ini. Yuk kita mulai.....!!!!!
Mengawali karirnya dari dunia model, nama Jenny Cortez wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1986 mulai dikenal luas. Dari model, ia kemudian masuk ke dunia sinetron dan film. Film pertamanya adalah KIRUN & ADUL yang dibintanginya bersama Ricky Harun. Berbagai macam sensasi telah ditorehkannya di jagad hiburan dalam negeri. Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja atas retaknya pesula Dedy Courbuzier dan Karina, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto syurnya yang beredar luas di dunia maya (emang MAYA yang punya dunia??..hehe)
Apa aja sih yang dibuat wanita cantik, pemain film AIR TERJUN PENGANTIN ini? Yuk kita liat kronoligisnya!
Eng...ing....eennnggg...!!!

1. Foto Majalah Pria Dewasa (November 2009)
Foto Seronok Jenny Cortez @Foto: KapanLagi.com
Jenny sendiri mengakui bahwa itu memang fotonya yang diambil untuk majalah pria dewasa.

2. Foto Adegan Film PEMBURU HANTU THE MOVIE (Februari 2010)
Foto Jenny Cortez di 'PEMBURU HANTU TNE MOVIE'
Jenny merasa malu. Jenny tak habis pikir kenapa foto seperti itu bisa tersebar ke luar, padahal selama syuting adegan tersebut tidak ada fotografer yang diizinkan masuk.

3. Foto Ciuman (Maret 2010)
Foto Ciuman Jenny Cortez - Boy Hamzah @Foto: istimewa
Akhir Maret 2010, Foto syur Jenny kembali beredar, katanya foto itu  diunggah dalam akun facebook Jenny karena ingin menunjukkan rasa bahagianya setelah mendapat hadiah cincin berlian dari sang kekasih tercinta. Foto Jenny sedang berciuman dengan seorang pria, yang belakangan diketahui adalah seorang model iklan bernama Boy Hamzah. Pada saat itu, Jenny mengaku jika Boy adalah pacarnya dan telah menjalin hubungan selama satu tahun.

4. Foto O** Mag***** (April 2010)
Foto Jenny Cortez di Majalah @Foto: istimewa
Di salah satu majalah dewasa pria terbitan Ibukota O** Mag*****(terpaksa Mas Bro edit...takut disalah gunakan) Jenny mengaku tidak tahu menahu soal beredarnya foto-foto tersebut. Menurutnya, sebagian besar adalah foto-foto lama, hanya satu foto terbaru yang diambil saat adegan film PEMBURU HANTU THE MOVIES.

5. Foto di Pantai (Maret 2012)
Foto Topless Jenny Cortez di Pantai @Foto: istimewa








Kali ini foto yang beredar ini dikabarkan adalah foto asli Jenny yang terdapat dalam ponselnya yang katanya hilang. Jenny stress, karena menurut kabar angin, foto mesranya dengan sang kekasih pun ada dalam ponsel tersebut. Sekarang beredar foto-fotonya bertelanjang dada sedang berjemur, menikmati sinar matahari, serta bermain-main di pinggir pantai.

Wew! Bakalan ada sensasi foto baru dong.....hehehe. Just kidding, mudah-mudahan ga ada lagi ya mba Jenny. 




(MB)






source: kapanlagi
Anda sedang membaca artikel tentang Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar dan anda bisa menemukan artikel Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar ini dengan url http://oksbro.blogspot.com/2012/03/foto-syur-jenny-cortez-kambali-beredar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Add Logo Yamaha Writing Competition
 

Site Info

Review http://oksbro.blogspot.com on alexa.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Join With Us

Readers Today

OKs Bro Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips