• Jenny Cortez

    Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar

    Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja atas retaknya pesula Dedy Courbuzier dan Karina, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto syurnya yang beredar luas di dunia maya

    Read More
  • DANIA SUAREZ

    Foto Seksi Wanita Skandal Secret Service

    Dania Suarez, wanita asal Columbia ini diduga terlibat skandal Secret Service yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Dania Suarez adalah wanita 24 tahun yang mepunyai seorang anak berumur 9 tahun.

    Read More
  • TATTOO CELEBRITY

    25 Tattoo ala Celebrity Dunia

    Tattoo atau rajah gambar di bagian tubuh, bagi sebagian orang bisa dikatakan sebagai bentuk seni untuk mengapresiasikan suatu keindahan ataupun terkadang dibuat untuk membuktikan perasaan cintanya kepada seseorang

    Read More
  • KENDALL JENNER

    Foto Syur Kendall Jenner Dengan Bikini

    Kendall Jenner yang notabene adalah adik dari Kim Kardashian dan juga seorang bintang reality remaja ini, menampilkan keindahan tubuhnya di majalah fashion Prancis, Flavor

    Read More

Teknik SEO dengan struktur URL

OKs Bro. Teknik SEO dengan meningkatkan struktur URL merupakan salah satu cara agar suatu website menjadi lebih bersahabat dengan mesin pencari. Anda dapat melalukannya dengan membuat kategori dan nama file yang lebih deskriptif agar terorganisir dengan baik. 
Beberapa pengguna mungkin menggunakan alamat URL sebagai teks jangkar. Jadi ketika anda menggunakan URL yang relevan dengan isi konten postingan anda, maka secara tidak langsung URL tersebut mewakili atau memberikan gambaran lengkap tentang isi konten anda dibanding apa yang diberikan ID atau parameter yang bernama aneh.

Terakhir yang perlu diingat, URL pada dokumen ditampilkan sebagai bagian dari hasil pencarian dalam Google, di bawah judul dan potongan dokumen. Seperti judul dan potongan, kata-kata dalam URL pada hasil penelusuran akan tampak tebal jika mereka muncul dalam kueri pengguna. 


Latihan yang bagus untuk struktur URL 

Gunakan kata-kata dalam URL - URL dengan kata-kata yang relevan dengan konten dan struktur situs akan lebih bersahabat untuk para pengunjung yang menjalankan situs Anda. Pengunjung lebih mengingat URL tersebut dan mungkin akan lebih tertarik untuk bertaut dengan mereka.  

Hindari: 
  • menggunakan URL panjang dengan parameter yang tidak perlu dan ID sesi  
  • memilih nama laman umum seperti "page1.html" 
  • menggunakan kata kunci yang berlebihan seperti "baseball-cards-baseballcards-baseball-cards.htm"  

Buatlah struktur direktori yang sederhana - Gunakan struktur direktori yang mengorganisir konten Anda dengan baik dan memudahkan pengunjung untuk mengetahui tempat konten dalam situs. Usahakan untuk menggunakan struktur direktori Anda untuk mengindikasikan jenis konten yang ditemukan dalam URL tersebut.  


Hindari: 
  • membuat subdirektori nesting yang dalam seperti ".../dir1/dir2/dir3/dir4/dir5/dir6/page.html"  
  • menggunakan nama direktori yang tidak berhubungan dengan konten didalamnya  

Sediakan satu versi URL untuk membuka dokumen - Untuk mencegah pengguna bertaut ke satu versi URL dan pengguna lainnya bertaut ke versi yang berbeda (ini dapat merusak reputasi konten dalam URL) tetaplah fokus untuk menggunakan dan mengacu pada satu URL dalam struktur dan pertautan internal laman Anda. Jika Anda menemukan orang sedang mengakses konten yang sama melalui URL ganda, mengatur ulang mengalihkan arah 301 dari URL yang tidak disukai ke URL dominan adalah solusi yang bagus untuk hal ini.   


Hindari: 
  • memiliki laman dari subdomain dan direktori dasar (mis. "domain.com/page.htm" dan "sub.domain.com/page.htm") untuk mengakses konten yang sama  
  • mencampur www. dan non-www. versi URLs dalam struktur tautan internal  
  • menggunakan kapitalisasi aneh pada URL (banyak pengguna berharap URL menggunakan huruf kecil dan lebih mudah untuk diingat)

(MB)






source: Google versi 1.1, 2008

Anda sedang membaca artikel tentang Teknik SEO dengan struktur URL dan anda bisa menemukan artikel Teknik SEO dengan struktur URL ini dengan url https://oksbro.blogspot.com/2012/05/teknik-seo-dengan-struktur-url.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Teknik SEO dengan struktur URL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Teknik SEO dengan struktur URL sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Add Logo Yamaha Writing Competition
 

Site Info

Review http://oksbro.blogspot.com on alexa.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Join With Us

Readers Today

OKs Bro Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips