• Jenny Cortez

    Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar

    Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja atas retaknya pesula Dedy Courbuzier dan Karina, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto syurnya yang beredar luas di dunia maya

    Read More
  • DANIA SUAREZ

    Foto Seksi Wanita Skandal Secret Service

    Dania Suarez, wanita asal Columbia ini diduga terlibat skandal Secret Service yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Dania Suarez adalah wanita 24 tahun yang mepunyai seorang anak berumur 9 tahun.

    Read More
  • TATTOO CELEBRITY

    25 Tattoo ala Celebrity Dunia

    Tattoo atau rajah gambar di bagian tubuh, bagi sebagian orang bisa dikatakan sebagai bentuk seni untuk mengapresiasikan suatu keindahan ataupun terkadang dibuat untuk membuktikan perasaan cintanya kepada seseorang

    Read More
  • KENDALL JENNER

    Foto Syur Kendall Jenner Dengan Bikini

    Kendall Jenner yang notabene adalah adik dari Kim Kardashian dan juga seorang bintang reality remaja ini, menampilkan keindahan tubuhnya di majalah fashion Prancis, Flavor

    Read More

Putus Usai Pacaran Lama? Ini Obatnya

Putus setelah menjalin hubungan jangka panjang dapat sangat menghancurkan. Jika Anda berpacaran selama dua tahun atau lebih, Anda merasa telah menyatu dengan dirinya. Ketika Anda putus sulit untuk membayangkan pergi keluar dan menemukan orang lain.

Anda mungkin merasa kehilangan dan hancur gara-gara putus, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kembali hidup Anda lagi. Seiring waktu, sakit akan berkurang dan penting untuk menyadari bahwa Anda akan menemukan orang lain yang bisa membuat Anda bahagia lagi.
Berikut adalah beberapa saran untuk merehatkan sejenak pikiran Anda dan menempatkan Anda kembali ke jalurnya sebagaimana dilansir Askdanandjennifer, Selasa (3/1):

1. Bersihkan rumah
Membersihkan rumah Anda bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menenangkan diri usai bubar. Ambil segala sesuatu yang diberikan si dia dan meletakkannya di lemari. Jangan membuangnya karena Anda mungkin memerlukannya suatu hari.

Foto dan hadiah lainnya yang diberikan mantan pacar Anda dapat membawa kembali kenangan dan membuat Anda merasa lebih buruk. Menempatkan mereka di luar pandangan Anda sehingga Anda tidak berpikir tentang putus setiap kali Anda berjalan ke ruang tamu Anda.

Anda mungkin merasa seperti mengkhianati dia karena membuang gambar atau menempatkannya di lemari, tapi ini akan berlalu.

2. Update Facebook
Ganti status Anda di akun Facebook Anda yang sebelumnya "In A Relationship" menjadi "Single". Anda tidak bisa melakukan ini dengan cepat setelah putus. Salah satu alasan Anda harus melakukan ini dengan segera adalah karena Anda masih bisa mendapatkan update dari akunnya setiap kali Anda log in. Ini bisa mencolok pemandangan dengan cepat saat meng-klik mouse.

Anda juga bisa menghapus si dia dari Facebook dan ini tidak berbahaya, tetapi sebaiknya biarkan dia yang melakukannya pertama kali dibandingkan Anda.

3. Lupakan
Duduk di rumah dan berkubang dalam kesedihan hanya akan membuat Anda merasa lebih buruk. Keluar dari rumah dan bergaul dengan teman-teman. Beristirahat sendirian akan memperpanjang proses penyembuhan. Keluarlah dari rumah dan pergi ke rumah teman atau menghabiskan waktu bersama keluarga Anda. Teman dan keluarga memberi perhatian dengan apa yang Anda alami. Mereka dapat memberikan bahu untuk menangis dan perspektif tentang mengapa putus harus terjadi.

4.Sadarlah
Salah satu masalah terbesar dengan putus adalah bahwa dari waktu ke waktu kita dapat mengidealkan hubungan dengan mengingat-ingatnya. Kita mengidealkan bagian yang baik dan cenderung lupa mengapa hubungan gagal.

Alih-alih berpikir tentang perjalanan bersama dengannya atau berlibur bersama, memikirkan tentang semua masalah yang Anda miliki. Ini akan membantu Anda menyadari bahwa ia tidak tepat untuk Anda. Melihatlah ke masa depan di mana Anda tidak akan memiliki semua masalah yang Anda lakukan dengan dia dan Anda akan mendapatkan sedikit perspektif tentang mengapa kalian putus.

5. Lakukan hobi Anda
Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak energi usai bubar adalah meletakkan semua energi yang Anda miliki dalam hubungan sebelumnya. Berolahragalah atau berfokus pada pekerjaan Anda adalah cara yang baik untuk mencapai tujuan.
Ketika Anda menerapkan tujuan ke dalam hidup Anda, Anda akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencapainya. Olahraga dapat bekerja dengan sangat baik karena ini membuat Anda keluar dari rumah dan berada di sekitar orang lain.

6. Atur target berkencan
Mengatur waktu kapan Anda ingin berkencan lagi. Kita semua membutuhkan suatu periode pendinginan setelah putus, namun Anda juga perlu mendapatkan kembali hidup Anda ketika Anda merasa nyaman.

Menyiapkan timeline akan memungkinkan Anda mulai melihat orang lain. Jika hubungan Anda sudah lebih dari dua tahun, Anda bisa perlu sampai 5 bulan untuk benar-benar melupakannya. Jika Anda mencapai akhir dari batas waktu dan Anda masih belum siap berkencan dengan seseorang, berikanlah diri Anda lebih banyak waktu. Ini bukan kemunduran, itu hanya perpanjangan.

7. Jangan Bandingkan
Jangan bandingkan seseorang yang Anda dekati dengan mantan Anda. Anda putus dengan mantan Anda sehingga dia tidak cukup baik untuk Anda. Ada masalah dengan hubungan itu dan itu sudah berakhir.

Hanya karena mantan Anda menyakiti Anda, tidak berarti bahwa gadis atau pria lain akan melakukan yang sama. Memiliki perspektif yang segar pada wanita atau pria yang datang dan memberikan mereka kepercayaan dan penghargaan yang layak mereka terima. Jangan biarkan Anda lengah, tetapi Anda tidak ingin seseorang membayar untuk kesalahan yang mantan Anda perbuat.(MEL)



sumber: liputan6.com
Anda sedang membaca artikel tentang Putus Usai Pacaran Lama? Ini Obatnya dan anda bisa menemukan artikel Putus Usai Pacaran Lama? Ini Obatnya ini dengan url http://oksbro.blogspot.com/2012/03/putus-usai-pacaran-lama-ini-obatnya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Putus Usai Pacaran Lama? Ini Obatnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Putus Usai Pacaran Lama? Ini Obatnya sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Add Logo Yamaha Writing Competition
 

Site Info

Review http://oksbro.blogspot.com on alexa.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Join With Us

Readers Today

OKs Bro Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips