• Jenny Cortez

    Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar

    Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja atas retaknya pesula Dedy Courbuzier dan Karina, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto syurnya yang beredar luas di dunia maya

    Read More
  • DANIA SUAREZ

    Foto Seksi Wanita Skandal Secret Service

    Dania Suarez, wanita asal Columbia ini diduga terlibat skandal Secret Service yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Dania Suarez adalah wanita 24 tahun yang mepunyai seorang anak berumur 9 tahun.

    Read More
  • TATTOO CELEBRITY

    25 Tattoo ala Celebrity Dunia

    Tattoo atau rajah gambar di bagian tubuh, bagi sebagian orang bisa dikatakan sebagai bentuk seni untuk mengapresiasikan suatu keindahan ataupun terkadang dibuat untuk membuktikan perasaan cintanya kepada seseorang

    Read More
  • KENDALL JENNER

    Foto Syur Kendall Jenner Dengan Bikini

    Kendall Jenner yang notabene adalah adik dari Kim Kardashian dan juga seorang bintang reality remaja ini, menampilkan keindahan tubuhnya di majalah fashion Prancis, Flavor

    Read More

PERSIB Sulit Menembus 4 Besar

OK's Bro!!! Kali ini OK's Bro hanya sebagai penyambung lidah dari official tim PERSIB Bandung. Berikut Kutipannya:
Tim PERSIB sulit menembus posisi "4 Besar" pada akhir putaran pertama klasemen Liga Super Indonesia 2011-2012, setelah menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Gresik United, di Stadion Petrokimia Gresik Jawa Timur, Senin (19/3). Saat ini, posisi PERSIB tetap bertahan di peringkat tujuh dengan nilai 25 biji kemenangan dari 7 kali menang, 4 seri, dan 5 kalah. PERSIB menyisakan sekali pertandingan pada putaran pertama ini, melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (24/3)
Hasil ini merupakan kekalahan kelima di laga tandang. Sebelumnya, PERSIB kalah saat melawan Mitra Kukar dengan skor 0-3, Persisam Samarinda 1-2, Persiwa 0-3, Persipura 0-4. Pada babak pertama, pelatih Drago Mamic menerapkan formasi 4-2-3-1. Empat pemain di belakang adalah Jajang Sukmara (bek kiri), Maman Abdurahman, Abanda Herman (stopper), Zulkifli Syukur (bek kanan). Dua pemain gelandang bertahan adalah Tony Sucipto dan Hariono. Tiga pemain di tengah adalah M. Ilham, Miljan Radovic, dan M. Nasuha, sedangkan striker tunggal yakni Aliyudin. PERSIB bermain sabar sehingga lebih sering ditekan. Beruntung, serangan Gresik United juga sporadis sehingga bisa dipatahkan Maman Abdurahman dkk.

Justru peluang emas didapatkan "Maung Bandung" pada menit-menit awal permainan. Dalam sebuah serangan balik cepat dari sektor kiri pertahanan Gresik United, M. Ilham memberikan umpan silang kepada Nasuha. Mantan pemain timnas ini sebenarnya sudah tepat berhadapan dengan kiper Ade Mochtar. Namun, tendangan Nasuha menyambut bola umpan Ilham, justru melenceng. Peluang kedua kembali didapatkan Nasuha, ketika dia berebut bola dengan kiper Ade. Namun, Ade berhasil lebih dahulu mengamankan bola. Pada 45 menit pertama ini, Robbie Gaspar masuk menggantikan Hariono yang mengalami cedera pada bagian bahu karena salah posisi jatuh.

Dua gol tercipta terjadi pada babak kedua melalui sundulan Gaston Castano pada menit 49 memanfaatkan bola muntah, dan Uston Nawawi menit ke 66 dari tendangan bebas. Pada babak kedua, Drago memasukan Atep dan Airlangga menggantikan Nasuha dan Aliyudin. Namun, PERSIB tak mampu mencetak gol balasan hingga 90 menit pertandingan.


Sumber: persib.co.id
Anda sedang membaca artikel tentang PERSIB Sulit Menembus 4 Besar dan anda bisa menemukan artikel PERSIB Sulit Menembus 4 Besar ini dengan url http://oksbro.blogspot.com/2012/03/persib-sulit-menembus-4-besar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PERSIB Sulit Menembus 4 Besar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link PERSIB Sulit Menembus 4 Besar sebagai sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Add Logo Yamaha Writing Competition
 

Site Info

Review http://oksbro.blogspot.com on alexa.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Join With Us

Readers Today

OKs Bro Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips