• Jenny Cortez

    Foto Syur Jenny Cortez Kembali Beredar

    Tak hanya kabar soal menjadi orang ketiga saja atas retaknya pesula Dedy Courbuzier dan Karina, Jenny juga kerap menjadi pergunjingan karena foto-foto syurnya yang beredar luas di dunia maya

    Read More
  • DANIA SUAREZ

    Foto Seksi Wanita Skandal Secret Service

    Dania Suarez, wanita asal Columbia ini diduga terlibat skandal Secret Service yang ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Dania Suarez adalah wanita 24 tahun yang mepunyai seorang anak berumur 9 tahun.

    Read More
  • TATTOO CELEBRITY

    25 Tattoo ala Celebrity Dunia

    Tattoo atau rajah gambar di bagian tubuh, bagi sebagian orang bisa dikatakan sebagai bentuk seni untuk mengapresiasikan suatu keindahan ataupun terkadang dibuat untuk membuktikan perasaan cintanya kepada seseorang

    Read More
  • KENDALL JENNER

    Foto Syur Kendall Jenner Dengan Bikini

    Kendall Jenner yang notabene adalah adik dari Kim Kardashian dan juga seorang bintang reality remaja ini, menampilkan keindahan tubuhnya di majalah fashion Prancis, Flavor

    Read More

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


Mio J Motor Matic Injeksi Irit Terbaik

Add Image Yamaha Writing Competition
Mencari Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis) merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang ingin meletakkan nilai efisiensi sebagai prioritas utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar. Apalagi isyu peningkatan harga bahan bakar dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata.
Berbicara tentang motor matic injeksi irit dengan harga ekonomis maka pilihan terbaik akan jatuh pada produk sepeda motor terbaru Yamaha Mio J. Model terbaru yang telah tersedia di pasar nasional ini begitu unik dengan keunggulan sesuai tagline-nya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic."
Keunikan Mio J saja sudah dimulai dari namanya. Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Mio J lebih bersahabat mudah digunakan dan ketinggian jok rendah sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Sudah menggunakan teknologi injeksi jadi tidak perlu membersihkan karburator. Servisnya pun cepat karena akinya kering, jadi tidak perlu dicek setiap minggu.
Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaitu diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.
Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
Untuk mereka yang butuh ruang untuk penyimpan barang tak perlu khawatir. Bagasi Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil.
Pengguna Mio J juga tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena besarnya tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar. Keunggulan lainnya adalah mudah membawa boncengan karena joknya panjang.
Yamaha menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.
Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.
Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.
Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.
Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.  


Desain Pilihan dan Warna dari Motor Terbaik Injeksi Irit - Yamaha Mio J


Add Image Yamaha Writing Competition
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Mio J anda dapat menghubungi www.yamaha-motor.co.id
Anda sedang membaca artikel tentang Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah dan anda bisa menemukan artikel Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini dengan url http://oksbro.blogspot.com/2012/05/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah sebagai sumbernya.

2 comments:

Clara Sinta on May 16, 2012 at 11:57 AM said...

Thanks infonya iah

A&K on June 6, 2012 at 12:52 AM said...

Kunjungan siang kawan..
Sukses untuk kontesnya..
Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Post a Comment

Celebrity Photo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Add Logo Yamaha Writing Competition
 

Site Info

Review http://oksbro.blogspot.com on alexa.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Join With Us

Readers Today

OKs Bro Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Converted To Community Galleria by Cool Tricks N Tips